Powered By Blogger

Jumat, 02 Agustus 2013

GREATS HOLIDAY

Aku gak pernah merasakan hal yang paling dahsyat kayak gini. Tapi, liburan kali ini aku bener-bener ngerasain hal itu.

Perasaan pertama dateng dari nenek aku. Why? karena nenekku lagi sakit, aku ngerasa sedih banget apalagi ketika aku lihat nenek terjatuh. Wah itu bener-bener bikin aku luluh lantah perasaan ini.
Kedua, dateng dari Bapakku. Beliau bener-bener bikin aku merasa senang dan akan selalu ngehormatin beliau.

Ketiga, Mamahku yang paling cantik, sabar dan perhatian. Waktu aku sakit kemaren, beliau bener-bener kecapekan banget tapi aku malh merengek-rengek buat dibalur kau putih. Aku kasihan banget ke Mamah. Gimana caranya aku gantiin pengorbanan nye?
Keempat, adik-adik aku. Mereka bikin aku selalu merasa dihormati dan akan selalu ngejagain mereka. Apalagi A.A ngasih peci brooo! Siapa yang gak seneng coba?

Tapi yang paling keren buat aku waktu keluarga aku lagi keabisan aer PDAM yang jebol gara-gara banjir.
Kita harus ngambil aer ke Paman (rumahnya), wah baju basah kuyup deuh.

So, how about your holidays guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar